Cara Mengobati Penyakit Herpes

Cara Mengobati Penyakit Herpes – Genital herpes adalah penyakit menular yang disebabkan oleh dua jenis virus. Virus tersebut disebut virus herpes simpleks tipe 1 (HSV-1) dan herpes simplex virus tipe 2 (HSV-2).

Cara Mengobati Penyakit Herpes

Herpes oral biasanya disebabkan oleh HSV-1 dan dapat menyebabkan luka dingin atau lepuh pada atau di sekitar mulut. Namun, kebanyakan orang tidak memiliki gejala apapun. Kebanyakan orang dengan herpes oral terinfeksi selama masa kanak-kanak atau dewasa muda dari kontak non-seksual dengan air liur.

Herpes oral yang disebabkan oleh HSV-1 dapat menyebar dari mulut ke alat kelamin melalui seks oral. Inilah sebabnya mengapa beberapa kasus herpes genital disebabkan oleh HSV-1. Genital herpes umum terjadi di Amerika Serikat. Lebih dari satu dari setiap enam orang berusia 14 sampai 49 tahun memiliki herpes genital.

Anda bisa mendapatkan herpes genital dengan vaginal, anal, atau oral seks dengan seseorang yang memiliki penyakit ini. Jika Anda tidak memiliki herpes, Anda bisa terinfeksi jika Anda bersentuhan dengan virus herpes di:

  1. Herpes sakit;
  2. Air liur (jika pasangan Anda memiliki infeksi herpes oral) atau sekresi genital (jika pasangan Anda memiliki infeksi herpes genital);
  3. Kulit di daerah lisan jika pasangan Anda memiliki infeksi herpes oral, atau kulit di daerah genital jika pasangan Anda memiliki infeksi herpes genital.
  4. Anda bisa mendapatkan herpes dari pasangan seks yang tidak memiliki luka yang terlihat atau yang mungkin tidak tahu dia terinfeksi. Hal ini juga memungkinkan untuk mendapatkan herpes genital jika Anda menerima seks oral dari pasangan seks yang memiliki herpes oral.

Anda tidak akan mendapatkan herpes dari kursi toilet, tempat tidur, atau kolam renang, atau menyentuh benda-benda di sekitar Anda seperti peralatan makan, sabun, atau handuk. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan tentang bagaimana herpes menyebar, pertimbangkan untuk mendiskusikan masalah Anda dengan penyedia layanan kesehatan.

 

Satu-satunya cara untuk menghindari PMS adalah tidak memiliki seks vaginal, anal, atau oral. Jika Anda aktif secara seksual, Anda dapat melakukan hal berikut untuk menurunkan kemungkinan Anda terkena herpes genital:

  1. Berada dalam hubungan saling monogami jangka panjang dengan pasangan yang tidak terinfeksi STD (mis., Pasangan yang telah diuji dan memiliki hasil tes STD negatif);
  2. Menggunakan kondom lateks dengan cara yang benar setiap kali berhubungan seks.
  3. Sadarilah bahwa tidak semua luka herpes terjadi di daerah yang tertutup oleh kondom lateks. Selain itu, virus herpes bisa dilepaskan (gudang) dari daerah kulit yang tidak memiliki herpes terlihat sakit. Untuk alasan ini, kondom mungkin tidak sepenuhnya melindungi Anda dari mendapatkan herpes.

Jika Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang diketahui memiliki herpes genital, Anda dapat menurunkan risiko herpes genital jika:

  1. Pasangan Anda minum obat anti herpes setiap hari. Ini adalah sesuatu yang pasangan Anda harus diskusikan dengan dokternya.
  2. Anda menghindari seks vaginal, anal, atau oral saat pasangan Anda memiliki gejala herpes (yaitu, ketika pasangan Anda mengalami wabah).

Jika Anda hamil dan memiliki herpes genital, sangat penting bagi Anda untuk pergi ke kunjungan perawatan pralahir. Beritahu dokter Anda jika Anda pernah memiliki gejala, atau telah didiagnosis dengan, herpes genital. Juga beritahu dokter Anda jika Anda pernah terpapar herpes genital. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa infeksi herpes genital dapat menyebabkan keguguran, atau bisa membuat bayi Anda terlalu dini untuk melahirkan terlalu dini.

Infeksi herpes dapat ditularkan dari Anda ke bayi Anda sebelum lahir tetapi lebih sering diteruskan ke bayi Anda saat melahirkan. Hal ini dapat menyebabkan infeksi yang berpotensi mematikan pada bayi Anda (disebut herpes neonatal). Penting agar Anda menghindari herpes selama kehamilan. Jika Anda hamil dan memiliki herpes genital, Anda mungkin ditawari obat anti-herpes menjelang akhir kehamilan Anda. Obat ini bisa mengurangi risiko Anda memiliki tanda atau gejala herpes genital pada saat persalinan. Pada saat persalinan, dokter Anda harus memeriksa dengan seksama untuk menderita herpes. Jika Anda memiliki gejala herpes pada saat melahirkan, ‘C-section’ biasanya dilakukan.

Kebanyakan orang yang memiliki herpes genital tidak memiliki gejala, atau memiliki gejala yang sangat ringan. Anda mungkin tidak memperhatikan gejala ringan atau mungkin Anda salah mengira akan kondisi kulit lain, seperti jerawat atau rambut yang tumbuh ke dalam. Karena ini, kebanyakan orang yang memiliki herpes tidak mengetahuinya.

Herpes luka biasanya muncul sebagai satu atau lebih lecet pada atau di sekitar alat kelamin, rektum atau mulut. Lepuh pecah dan meninggalkan luka yang menyakitkan yang bisa memakan waktu seminggu atau lebih untuk sembuh. Gejala ini kadang-kadang disebut “mengalami wabah.” Pertama kali seseorang mengalami wabah, mereka mungkin juga memiliki gejala mirip flu seperti demam, sakit pada tubuh, atau kelenjar bengkak.

Orang yang mengalami wabah herpes dini dapat mengalami wabah berulang, terutama jika mereka terinfeksi HSV-2. Wabah berulang biasanya lebih pendek dan kurang parah dibanding wabah pertama. Meskipun infeksi tetap berada di dalam tubuh selama sisa hidup Anda, jumlah wabah dapat terjadi seiring waktu.

Anda harus diperiksa oleh dokter Anda jika Anda melihat gejala-gejala ini atau jika pasangan Anda mengalami PMS atau gejala PMS. Gejala PMS dapat mencakup luka yang tidak biasa, bau genital yang membara, terbakar saat kencing, atau (untuk wanita) berdarah antar menstruasi.

Penyedia layanan kesehatan Anda mungkin mendiagnosis herpes genital dengan hanya melihat gejala Anda. Penyedia juga bisa mengambil sampel dari sakit (s) dan mengujinya. Dalam situasi tertentu, tes darah dapat digunakan untuk mencari antibodi herpes. Minta bicara yang jujur dan terbuka dengan penyedia layanan kesehatan Anda dan tanyakan apakah Anda harus menjalani tes herpes atau PMS lain.

Harap dicatat: Tes darah herpes dapat membantu menentukan apakah Anda memiliki infeksi herpes. Tidak dapat memberi tahu Anda siapa yang memberi Anda infeksi atau berapa lama Anda terinfeksi.

Tidak ada obat untuk herpes. Namun, ada obat yang bisa mencegah atau memperpendek wabah. Salah satu obat anti-herpes ini bisa diminum setiap hari, dan membuat kemungkinan besar Anda akan menyebarkan infeksi ke pasangan seks Anda.

Genital herpes dapat menyebabkan luka genital yang menyakitkan dan bisa sangat parah pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang tertekan.

Jika Anda menyentuh luka atau cairan dari luka, Anda dapat mentransfer herpes ke bagian lain dari tubuh Anda, seperti mata Anda. Jangan menyentuh luka atau cairan untuk menghindari penyebaran herpes ke bagian lain tubuh Anda. Jika Anda menyentuh luka atau cairan, segera cuci tangan dengan saksama untuk menghindari penyebaran infeksi Anda.

Jika Anda hamil, mungkin ada masalah bagi Anda dan janin Anda yang sedang berkembang, atau bayi yang baru lahir. Lihat “Saya hamil. Bagaimana herpes genital mempengaruhi bayi saya? “Di atas untuk mendapatkan informasi tentang hal ini.

Jika Anda memiliki herpes, Anda harus berbicara dengan pasangan seks Anda dan biarkan dia tahu bahwa Anda melakukannya dan risikonya. Menggunakan kondom dapat membantu menurunkan risiko ini namun tidak akan menghilangkan risiko sepenuhnya. Memiliki luka atau gejala herpes lainnya dapat meningkatkan risiko penyebaran penyakit. Bahkan jika Anda tidak memiliki gejala apapun, Anda masih bisa menginfeksi pasangan seks Anda.

Anda mungkin memiliki kekhawatiran tentang bagaimana herpes genital akan mempengaruhi kesehatan, kehidupan seks, dan hubungan Anda secara keseluruhan. Sebaiknya Anda berbicara dengan penyedia layanan kesehatan tentang masalah tersebut, namun penting untuk diketahui bahwa sementara herpes tidak dapat disembuhkan, pengobatan dapat dilakukan dengan pengobatan. Terapi penekan harian (yaitu penggunaan obat antiviral setiap hari) untuk herpes juga dapat menurunkan risiko penyebaran herpes genital ke pasangan seks Anda. Pastikan untuk mendiskusikan pilihan pengobatan dengan penyedia layanan kesehatan Anda. Karena diagnosis herpes genital dapat mempengaruhi bagaimana perasaan Anda terhadap hubungan seksual saat ini atau masa depan, penting untuk memahami bagaimana berbicara dengan pasangan seksual tentang PMS.

Infeksi herpes dapat menyebabkan luka atau pecah di kulit atau lapisan mulut, vagina, dan rektum. Ini memberi jalan bagi HIV untuk masuk ke dalam tubuh. Bahkan tanpa terlihat luka, herpes genital meningkatkan jumlah sel CD4 (sel yang HIV targetkan masuk ke dalam tubuh) ditemukan di lapisan alat kelamin. Bila seseorang memiliki HIV dan herpes genital, kemungkinannya lebih tinggi bahwa HIV akan disebarkan ke pasangan seks yang tidak terinfeksi HIV selama kontak seksual dengan mulut, vagina, atau rektum pasangan mereka. Lalu bagaimanakan cara mengobati penyakit herpes ini?

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes?

Pengobatan penyakit herpes merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan, terutama bagi para penderita herpes itu sendiri.cara mengobati penyakit herpes sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik secara medis dengan obat-obatan kimia ataupun juga bisa dengan penggunaan obat-obatan herbal dan tradisional. Dan untuk alasan keamanan, pengobatan herbal dan tradisional tentu merupakan alternatif terbaik yang bisa digunakan.Untuk itu, disini kami hadirkan alternatif obat herbal penyakit herpes dalam satu paket untuk anda yang membutuhkannya.Paket obat ini berisi beberapa jenis obat herpes yang sangat ampuh dan manjur atasi herpes secara cepat.

Obat yang pertama adalah Pipeca atau sirih merah.Sirih memang dikenal sebagai bahan alami yang dapat membersihkan area kelamin.Nah Pipeca ini berasal dari olahan sirih merah yang bisa berfungsi sebagai antibakterial, sehingga obat herbal yang satu ini menjadi sangat ampuh dalam membersihkan tubuh dari bakteri atau virus yang menyerang. Kemudian ada juga obat Bersih Darah yang juga bisa digunakan sebagai cara mengobati penyakit herpes. Obat yang satu ini dapat berfungsi sebagai antivirus dan bisa digunakan untuk membersihkan darah kotor sehingga bakteri dan virus penyebab herpes dapat dibasmi.

Selain itu, cara mengobati penyakit herpes juga bisa dilakukan dengan obat Gang Jie dan Gho Siah yang juga berfungsi sebagai antibakterial. Obat ini dapat membantu dalam pengobatan infeksi akibat bakteri yang menyerang tubuh seperti herpes, gonore, sipilis dan lain sebagainya. Dan terakhir ada Salep plus. Salep ini dapat mengatasi masalah iritasi yang diakibatkan oleh virus seperti halnya herpes ini.selain herpes, salep ini juga bisa digunakan sebagai salep sipilis, kutil kelamin dan lain sebagainya.

Cara Mengobati Penyakit Herpes

Nah obat-obat tersebutlah yang dapat menjadi alternatif terbaik yang terbukti atasi herpes dengan ampuh dan cepat.Paket obat tersebut bisa anda dapatkan dengan harga 750.000. Anda bisa memesan paket obat tersebut di nomor telepon 087-736-646-996.

Demikianlah ulasan mengenai cara mengobati penyakit herpes yang bisa dilakukan dengan pengobatan herbal dan tradisional yang terbukti ampuh dan manjur. Anda juga tak perlu khawatir mengenai efek samping, karena obat-obatan ini berasal dari bahan-bahan alami pilihan yang bebas dari segala macam efek samping.Untuk itu, atasi segera penyakit herpes anda dengan mengkonsumsi obat-obatan kami.

Cara Mengobati Herpes Dengan Bahan Alami
A. Kunyit.

Kunyit adalah salah bahan bumbu untuk masakan. Nyatanya, kunyit ini bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita.

Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris dengan tipis dan dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.

B. Bawang Putih.

Bawang putih ini, bisa menyembuhkan penyakit Herpes dengan membalutnya pada bagian kulit yang terinfeksi penyakit tersebut, maupun bawang putih itu untuk dimakan.

C. Jinten Hitam (Habbatussauda).

Minumlah ramuan Jinten Hitam, yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.

D. Madu.

Madu selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, madu juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: mengoleskan madu pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukannya secara rutin.

E. Daun Dewa.

Daun dewa, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun dewa juga bisa menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes, dengan cara merebusnya dan mengkonsumsinya secara rutin.

F. Daun Teh Hijau.

Teh hijau, sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita serta bisa menurunkan berat badan. Daun teh hijau ini juga bagus menyembuhkan penyakit Herpes.

Caranya: tuangkan air hangat bersama daun teh hijau dalam wadah yang telah disediakan. Celupkan kain atau handuk ke air tersebut, kemudian dikompres pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukan secara rutin, supaya cepat sembuh.

G. Daun Binahong.

Binahong, memiliki daun yang bisa kita rasakan adem ketika ditempelkan ke kulit kita. Biasanya daun ini dipakai untuk menghilangkan jerawat. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.

H. Sambiloto.

Sambiloto merupakan jenis tumbuhan yang bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: Rebus sambiloto menjadi ramuan dan minum airnya secara rutin.

I. Daun Mint.

Biasanya daun mint ini memiliki aroma wangi yang bisa menghilangkan bau, seperti bau badan, bau mulut dan bau ketiak. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes, dengan cara: tumbuklah daun ini menjadi halus dan balutkan pada kulit yang terkena penyakit Herpes.

J. Waru Landak.

Waru Landak adalah salah satu jenis tumbuhan yang sangat langkah ditemukan. Tetapi, waru landak ini juga merupakan obat alami untuk menyembuhkan penyakit Herpes.

Caranya: Haluskan waru landak ini dengan ditumbuk sampai halus. Lalu peperkan pada bagian terkena penyakit Herpes, dimana bagian tersebut sebelumnya telah terbalut kain kassa atau kain lainnya. Sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Lakukan ini secara rutin.